6 Pesepakbola Italia yang Dapat Diboyong Sarri menuju Chelsea

15 views

6 Pesepakbola Italia yang Dapat Diboyong Sarri menuju Chelsea

Revolusi Italia di tim Chelsea mulai nampak pada penghujung tahun 1990an ataupun awal 200an. Kala itu seperti data yang kita baca di catatan ini, Zola, Vialli, Casiraghi serta Di Matteo lumayan berhasil menghiasi Stamford Bridge.

Sehabis tidak lagi menggunakan jasa Conte, The Blues mengambil keputusan menggantinya dengan sesama juru tak-tik dari Italia, Maurizio Sarri. Mantan juru tak-tik Napoli ini pun langsung merekrut sejumlah sosok Italia kayak Gianfranco Zola (asisten manajer) serta Jorginho (mantan anak didik Sarri di Napoli).

Sarri rasa-rasanya masih mau mendaratkan sejumlah pesepakbola dari Italia menuju London. Berikut ini 6 pesepakbola Italia yang dapat bersatu dengan Sarri di Chelsea menurut FTB90 yang merupakan situs berita bola.

Mattia De Sciglio – Usai Juventus mendaratkan pemain bertahan sebelah kanan Portugal, Joao Cancelo dari Valencia, posisi Mattia De Sciglio di skuat utama nampak terancam. Apalagi, pemain baru Cristiano Ronaldo cenderung setingkat lebih senang main bareng kawan senegaranya ini.

De Sciglio secara natural merupakan pemain bertahan sebelah kiri, namun enggak mungkin dirinya bakal menyingkirkan Alex Sandro untuk mendapat posisi utama di kompetisi musim berikutnya.

Chelsea dapat menampung defender sebelah kiri itu, dan menurut livescore mampu menolong Juventus untuk menaati aturan Financial Fair Play usai mereka jor-joran di bursa transfer musim panas tahun ini.

Lorenzo Insigne – Insigne ialah satu dari sekian banyak pesepakbola vital Napoli. Oleh sebab itu, Partenopei pastinya takkan membiarkan Sarri menggembosi lagi bintang mereka.

Insigne menampilkan penampilan yang keren bareng Sarri di Napoli, serta kualitasnya mengerjakan cut inside dari samping kiri dapat amat bermanfaat buat The Blues, seandainya Eden Hazard ambil keputusan untuk hijrah ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Domenico Berardi – Menurut sumber berita Liga Champions, pemain Sassuolo, Domenico Berardi merupakan pesepakbola dengan sangat banyak bakat.

Bintang menginjak umur 23 tahun ini telah jadi pembuat goal paling banyak sepanjang masa timnya. Pencapaian ini malahan setingkat lebih keren sebab dirinya terus berlaga di sayap bagian kanan.

Bintang serang Chelsea tampak tidak begitu garang pada musim sebelumnya, serta Berardi menambah kegarangan The Blues saat melawan musuh yang pantang menyerah di Premier League.

Leonardo Bonucci – Ini bakal membikin fans Chelsea amat bahagia. Jam terbang serta kemampuan kepemimpinan Bonucci bakalan menjadikannya jadi superstar terbaru di tim.

Sehabis Gary Cahill memperlihatkan kemerosotan drastis, Bonucci dapat masuk menuju kesebelasan Chelsea serta mengambil ban leader.

Bintang menginjak umur 31 tahun ini mempunyai seluruh atribut fisik yang dibutuhkan untuk jadi superstar di Premier League. Chelsea dapat memakai minat AC Milan pada Alvaro Morata untuk memperoleh Bonucci.

Daniele Rugani – Laporan dari berita Liga Jerman terkini, Chelsea telah meningkatkan ketertarikan mereka kepada pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani di dalam 2-3 minggu terakhir. Rugani disebut cocok untuk mempersolid pertahanan The Blues yang buruk.

Bintang berumur 23 tahun ini mengalami karir yang amat bagus dengan I Bianconeri semenjak gabung dari Empoli 3 musim sebelumnya. Dirinya memenangkan 3 piala Serie A dengan cara berturut-turut.

Kepindahan ini rasa-rasanya dapat berlangsung, dan bakal jadi dorongan untuk Chelsea untuk balik lagi menuju Liga Champions.

Gianluigi Donnarumma – Chelsea rasa-rasanya bakal sulit menjaga penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sang superstar tampaknya bakalan secepatnya pindah menuju Real Madrid.

The Blues perlu penjaga gawang berbakat untuk jadi suksesor Curtois dan pemain muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma dapat jadi pesepakbola yang ideal.

Bintang menginjak usia 19 tahun ini memiliki bakat untuk berlaga di tingkat paling tinggi sepanjang 2 dasawarsa lagi serta jadi pengganti Gianluigi Buffon di tim nasional Italia.

Guardiola: City Bakal Cari Jalan keluar Untuk Joe Hart

Josep Guardiola menyatakan jika Manchester City bakal coba mendapatkan jalan keluar untuk Joe Hart supaya sang bintang dapat gabung tim lainnya.

Semenjak Guardiola datang di Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas tahun 2016, Hart tereliminasi dari tim kunci City. Penjaga gawang Inggris ini mesti melakoni masa peminjaman bareng Torino serta West Ham.

Bintang berumur 31 tahun ini tak masuk tim Inggris untuk Piala Dunia 2018 lalu. Tapi, ia masuk di dalam tim City kala tur pramusim di Amerika Serikat.

Usai City mendaratkan Ederson pada musim kemarin, Hart dapat dipastikan takkan mendapat tempat dibawah bimbingan Guardiola. Hart mungkin bakal balik lagi meninggalkan dari City.

“Joe merupakan bintang rombongan saya, jadi di dalam kondisi ini ia tersedia di sini serta rombongan saya bakal coba (mendapatkan) jalan keluar yang paling baik baginya. Apabila tidak, ia bakal masih di sini, ” tutur Guardiola menurut berita bola.

“Ia adalah satu dari sekian banyak bintang profesional amat mengesankan yang sudah aku temui. Ia latihan kayak lelaki muda, 18 tahun. Aku paham ini tak simpel untuknya atas apa yang berlangsung pada waktu terakhir.

Hart berlaga dengan status dipinjamkan di West Ham pada musim kemarin. Ia mencetak 23 performa serta mengemas 6 catatan tidak kebobolan di seluruh ajang kompetisi musim kemarin.

Tags: #Chelsea #Maurizio Sarri

Leave a reply "6 Pesepakbola Italia yang Dapat Diboyong Sarri menuju Chelsea"

Author: