Luis Enrique Sebut Gareth Southgate Manajer Dari Inggris yang Tidak Biasa

Manajer tim nasional Spanyol, Luis Enrique, memuji juru tak-tik tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menjadi manajer dari Inggris yang tak pada umumnya sebagaimana para pendahulunya.

Hal itu diungkapkan Luis Enrique di dalam jumpa pers menyambut pertandingan matchday ke 3 Grup empat Liga A UEFA Nations League antara tim nasional Spanyol melawan Inggris.

Laga itu bakal bergulir di Stadion Benito Villamarin, Seville, di Senin (15/10/2018) ataupun Selasa dini hari WIB.

Di kesempatan itu, Luis Enrique menyatakan jika Gareth Southgate sudah menggunakan gaya bertanding sepakbola yang bertolak belakang dengan history tim nasional Inggris.

“Saya amat mengagumi Gareth Southgate menjadi salah satu juru tak-tik. Mungkin dengan historis, tim nasional Inggris tak terus banyak menurunkan sepakbola dengan penguasaan bola, namun Gareth Southgate terus inginkan mempunyai dan menguasai bola, ” tutur Luis Enrique menurut dilansir BolaSport. com melalui BBC.

Gareth Southgate sesungguhnya sukses memperlihatkan kemampuannya menjadi manajer kala membawa tim nasional Inggris untuk kali perdana di dalam 28 tahun paling akhir main di semi-final Piala Dunia di edisi 2018.

Tapi sehabis Piala Dunia 2018 berakhir, penampilan tim nasional Inggris di tangan Gareth Southgate meredup serta cuma menyarangkan 2 skor di dalam 3 laga terbaru.

Tags: #Gareth Southgate #Luis Enrique #Timnas Inggris

Leave a reply "Luis Enrique Sebut Gareth Southgate Manajer Dari Inggris yang Tidak Biasa"

Author: